foto dan berita artis, selebriti , orang terkenal yang cantik, ganteng dan tampan manis dari berbagai dunia

Senin, 04 April 2016

Model Cantik Yang Paling Banyak Dicari

Bila dibanding artis atau penyanyi memang seorang model masih kalah tenar karena selain jarang tampil di layar tipi , seorang model memiliki talenta yang masih dibawah aktris ataupun penyanyi. Modal utama seorang model tentunya wajah cantik, bodi seksi , kulit mulus yang merupakan senjata pemikat khalayak ramai. Tapi bukan berarti seorang model tidak bisa terkenal seperti seorang artis lainnya. Kenyataannya ada juga model-model yang menjadi terkenal karena kemudian menjadi main film atau sinetron yang ternyata aktingnya bagus, ada juga yang tetap jadi model yang malah terkenal gara-gara hal lain.

Berikut adalah model-model cantik dan juga punya muka manis yang menjadi terkenal karena sepak terjang di dunia poto  grafi maupun dunia lainnya seperti uka-uka.

#1. TIARA LESTARI 


Tiara lestari adalah model asal indonesia yang bikin heboh di dunia maya gara-gara aksi nekadnya menjadi model bugil di majalah dewasa Playboy. Beda dengan majalah playboy indonesia yang cuma semi bugil dan masih pakai baju dalam, tetapi untuk Tiara Lestari berani bugil 100% . Tentu ini merupakan keberanian dan wujud totalitas dirinya sebagai model. Walaupun mesti dihujat oleh warganya sendiri setidaknya kasus ini bikin dia terkenal.

#2 VITALIA SHESYA


Kalau cuma karena menjadi model majalah model playboy Indonesia tentu vitalia shesya gak akan terkenal bahkan masuk tivi. Model majalah dewasa ini menjadi terkenal karena menerima uang jatah korupsi dari tersangka fathonah atas dugaan penyucian uang dari kasus impor sapi dari petinggi DPR partai tertentu. Kalau gak faham juga kasus apa yang saya maksud , kamu bisa search google .

#3 RORO FITRIA


Roro Fitria termasuk model majalah popular yang terkenal di dunia entertainment bukan karena wajah cantik, atau bodinya yang yahud. Bahkan dibanding model lainnya si roro memiliki tinggi badan yang tidak cukup tinggi untuk jadi model. Dia sendiri menjadi model bukan untuk cari duit seperti teman-teman model lainnya. Kiprahnya di dunia hiburan dan televisi hanya mencari eksistensi, numpang muka jadi terkenal, pingin pamer aja dan nyari teman komunitas glamour alias sosialita kaya dan necis doang. 

Hal ini lumrah saja karena si roro ini memang asli kaya raya bahkan sebelum jadi artis atau model. Mungkin saja dia jadi model bukan dibayar tapi malah bayar majalahnya saking kaya nya. Kekayaannya lumayan wah untuk ukuran orang indoneisa, untuk membeli mobil ferarri aja gak perlu kredit atau ngutang segala tapi lasngusng dibayar kontan. Padahal kalau artis-artis lainnya mesti kredit dulu baru lunas. Konon kekayaannya ini dia dapat dari hasil warisan nenek moyang. Kalau hasil warisan kemungkinannya, dia ini dapat tanah seluas gunung yang isinya emas atau disewakan untuk jadi kuburan elit. 

Kalau seorang neneng moyang bisa ngasih warisan yang sangat banyak ekpada cucu moyangnya, mungkin nenek moyangnya Roro Fitria ini dulunya adalah Tuan tanah, atau Raja seperti Prabu Dasamuka atau mungkin adalah mantan penjajah sehingga memiliki banyak tanah jajahan. ENtahlah, jelasnya lihat saja video pengakuan roro fitria terkait kekayaannya berikut ini :



#4 AMEL ALVI


Amel alvi adalah model yang cantik dan yang mengawali populeritas dirinya dari menjadi model majalah dewasa. seperti FHM, MAXIM, ME dan POPULAR. Selain berakting dan model, Selain itu Amel juga bisa pula menyanyi dangdut dan DJ. Lumayan multi talenta dalam hal hiburan dan ajojing.
Hebatnya Amel Alvi juga sukses masuk dunia perfilman dengan membintang i beberapa film seram-seram sebagai penyedap mata. seperti Film yang berjudul Jenglot Pantai Selatan', 'Misteri Cipularang', 'Pulau Hantu 3', 'Rumah Hantu Pasar Malam', 'Nenek Gayung', 'Hantu Tuli' dan 'Main Dukun'.
Setelah sukses jadi artis Amel Alvi malah semakin terkenal gara-gara tertangkap dalam kasus prostitusi online artis ibu kota. dan sejak kasus Amel Alvi terungkap kemudian disusul pula penangkap-penangkap model-model yang ternyata bisa dibooking untuk jadi teman bobo di hotel bintang lima dengan bayaran puluhan juta.

# NIKITA MIRZANI

Untuk model yang satu ini sudah cukup terkenal dan banyak dikenal oleh masyarakat karena saking banyaknya aksi heboh dan kasus yang membelitnya. Bahkan menurut saya Nikita Mirzani lebih sering masuk berita gosip baik di Tivi maupun media online daripada karena film atau foto model. Dari pada bosen bahas model yang satu ini sebaiknya lihat posting lainnya aja.. biar ketemu tyang seger-seger...
seperti FHM, MAXIM, ME dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut dan DJ.

Read more at: http://www.slidegossip.com/2015/05/profil-biodata-lengkap-dan-foto-seksi-amel-alvi-artis-berinisial-aa.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Cantik Yang Paling Banyak Dicari

0 komentar:

Posting Komentar